Selasa, 08 November 2011

Puisi Ibundaku Sayang



Ibundaku Sayang

Oh … Ibundaku sayang
Kau kandung aku selama 9 bulan
Meskipun terasa berat, tapi …
Kau tak merasakannya
Karena engkaulah sosok ibu yang baik

Oh … ibundaku sayang
Kau lahirkan aku dengan kesakitan
Dengan mengorbankan jiwa dan raga
Untuk anakmu tersayang
Rasa sakit itupun kau rasakan sendiri

Oh …. Ibundaku sayang
Engkau merawatku sedari kecil sampai aku remaja
Tak pernah sesekali engkau menyaliti anakmu
Hanya rasa kasih sayang
Yang tulus dari sosok keibuan
Yang telah engkau berikan

Oh … Ibundaku sayang
Kenakalanku sewaktu kecil
Tak perbah engkau memarahinya
Mungkin semua itu aku
Tak bisa membalasnya

Oh … Ibunda sayang
Kau belai lembut rambutku
Penuh dengan rasa kasih sayang

Oh … Ibundaku
Walaupun aku memberikan suatu pohon emas
Tapi, pasti itu tidak bisa membalas semua
Pengorbananmu untuk anakmu, ibu….

Oh … ibuu ….
Maafkanlah aku anakmu
Ibu … yang belum bisa membahagiakanmu ibu ….
Terima kasih ibu
Atas kasih sayangmu selama ini kepadaku

Tidak ada komentar: